Didukung Aliansi Advokat Indonesia, Farhan-Erwin Ingin Penegakkan Hukum yang Adil di Bandung

Abbas Ibnu Assarani
Deklarasi dukungan dari Aliansi Advokat Indonesia (AAI) untuk Farhan-Erwin sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung di Pilwalkot Bandung. (Foto:Istimewa)

Ada pun ketika hukum diberlakukan, menurutnya tidak jarang terjadi tebang pilih. "Tumpul ke atas, tajam ke bawah," sesalnya.

Oleh karena itu, Farhan meminta para advokat agar bermitra dengan Pemerintah Kota Bandung dalam mewujudkan penegakkan hukum yang adil. "Dampingilah kami untuk menjaga penegakkan hukum yang paling adil untuk seluruh warga Kota Bandung. Warga Bandung butuh rasa aman, rasa keadilan. Kami harus menjaga rasa keseimbangan, karena rasa keseimbangan adalah rasa keadilan," katanya.

Dengan adanya penegakkan hukum yang baik, Farhan berharap semua lapisan masyarakat memiliki akses yang sama terhadap berbagai pelayanan publik. Pada sisi lain, dia pun meyakini perekonomian di Kota Bandung akan semakin baik berkat adanya kepastian hukum.

"Karena sekarang ini ada pengusaha yang merasa tidak adanya kepastian hukum. Kami ingin dibantu agar tidak ada lagi yang merasakan ketidakpastian hukum itu," katanya.

Calon wakil wali kota Bandung, Erwin, semakin optimistis dengan adanya dukungan dari AAI. "Saya bahagia dengan dukungan ini. Kami merasa aman, adanya sinergitas ini membuat pemerintah semakin kuat," katanya.

Terlebih, Erwin sangat menggebu-gebu menginginkan tegaknya hukum di Kota Bandung. "InsyaAllah ketika kami terpilih, didampingi Aliansi Advokat Indonesia, kami semakin berani menegakkan amar maruf nahi munkar," tegasnya. (*)

Editor : Abdul Basir

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network