Didukung Aliansi Advokat Indonesia, Farhan-Erwin Ingin Penegakkan Hukum yang Adil di Bandung

Abbas Ibnu Assarani
Deklarasi dukungan dari Aliansi Advokat Indonesia (AAI) untuk Farhan-Erwin sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung di Pilwalkot Bandung. (Foto:Istimewa)

Di tempat yang sama, Ketua Dewan Penasihat AAI Jawa Barat, Roelly Panggabean, berharap Farhan dan Erwin bisa memenangkan pilwalkot Bandung 2024. Selanjutnya, dia berharap sinergitas antara Pemerintah Kota Bandung dengan advokat bisa lebih baik lagi.

"Mudah-mudahan ke depan kami bisa bersinergi dengan Pemkot Bandung di bawah kepemimpinan Kang Farhan. Tugas kami menjadi wakil bagi masyarakat yang tersisihkan," katanya.

Lebih lanjut, Roelly meminta agar nantinya Farhan-Erwin bisa memperkuat tegaknya hukum di Kota Bandung. "Kami berharap penegakkan hukum bisa berjalan lebih baik lagi," katanya.

Farhan mengucapkan terima kasih atas dukungan tersebut. "Ini tambahan energi, dan tentunya perluasan wawasan hukum bagi kami," katanya.

Hal serupa pun diinginkan Farhan karena supremasi hukum menjadi inti dari berbagai persoalan yang ada. "Inti masalahnya ada di penegakkan hukum. Kapan pemerintah bikin regulasi? Banyak sekali, tapi masalahnya di penegakkan," kata Farhan.

Editor : Abdul Basir

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network