Hari Sumpah Pemuda, Ali Syakieb Ajak Milenial dan Gen Z Berperan dalam Pembangunan

Rizal Fadillah
Calon Wakil Bupati (Cawabup) Bandung nomor urut 2, Ali Syakieb. (Foto: Ist)

"Milenial dan gen Z sudah saatnya mengerti dan selektif dalam memilih calon pemimpin. Lihat mana yang jelas kinerjanya. Mana yang punya program jelas untuk anak muda. Mana yang terbaik untuk pembangunan Kabupaten Bandung. Semua itu ada di pasangan Bedas," jelasnya.

Saat ini, masyarakat bisa melihat dan merasakan langsung berbagai program yang digulirkan Dadang Supriatna seperti program insentif guru ngaji, BPJS gratis, pinjaman tanpa bunga tanpa agunan, pembangunan 5 RSUD dan puluhan sekolah baru hingga pembangunan infrastruktur jalan yang mulus di mana-mana. 

Tak hanya itu, Cabup Dadang Supriatna juga sukses meningkatkan APBD Kabupaten Bandung dari awalnya Rp4,6 triliun, menjadi Rp7,4 triliun dan PAD Kabupaten Bandung dari awalnya Rp960 miliar menjadi Rp1,4 triliun hanya dalam waktu 3 tahun. 

"Ali sebagai wakil dari milenial dan gen Z hanya ingin menegaskan, sudah saatnya kita tidak lagi hanya sebagai penonton, tapi juga sebagai penentu kemenangan, karena jumlah anak muda di atas 50 persen," ungkapnya.

Dia berharap, dengan sering turunnya ke lapangan, anak muda Kabupaten Bandung jadi lebih mengerti dengan program yang telah berjalan dan kembali ditawarkan dirinya bersama Cabup Dadang Supriatna atau Kang DS. 

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network