Persib Terkam Persik Kediri 2-0, Maung Bandung Raih Kemenangan Kandang Pertama

Rizal Fadillah
Gelandang Persib, Tyronne del Pino menendang bola ke arah gawang Persik. (Foto: Persib/Barly Isham)

Memasuki babak kedua, Persib menambah agresivitas serangannya di babak kedua. Di menit 49, Pangeran Biru akhirnya bisa unggul setelah bek Persik, Dede Sapari dinyatakan melakukan gol bunuh diri dalam situasi sepak pojok yang dilakukan Del Pino.

Di menit 57, pelatih Persib Bojan Hodak melakukan pergantian. Pelatih asal Kroasia itu memasukkan David da Silva menggantikan Dimas Drajad.

Pada menit 74, Hodak melakukan dua pergantian. Beckham Putra Nugraha dan Ciro Alves digantikan Adam Alis dan Mailson Lima.

Di menit 79, Mailson mengirimkan umpan kepada Del Pino yang langsung dituntaskan dengan sepakan kaki kanan untuk membobol gawang Persik kedua kalinya di laga ini. Pada menit 89, Del Pino digantikan Mateo Kocijan.

Pertandingan memasuki tambahan enam menit. Permainan Persib semakin nyaman tapi beberapa kali, Persik pun masih mampu memberikan ancaman.

Di menit 90+6, Mateo melakukan pelanggaran kepada Jose Valente sehingga dikartu kuning oleh wasit. Laga berakhir, skor masih menunjukkan Persik 0-2 Persib.

Editor : Rizal Fadillah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network