Kampanye Deden-Efa Online-Offline
Wakil Ketua Tim Kampanye Pemenangan Deden Nasihin- Efa Fatimah, Royke Taufan Maulana, mengatakan, pendekatan berbasis tren media modern sangat penting.
“Pemilih di kota sangat terhubung dengan informasi digital. Strategi kami adalah memaksimalkan konten kreatif yang edukatif dan inspiratif melalui platform media sosial seperti TikTok dan Instagram,” kata Royke.
Royke mengungkapkan, penggunaan infografis dan video pendek menjadi strategi kunci untuk meningkatkan engagement pemilih, terutama kalangan muda yang menjadi pengguna utama media sosial.
“Kami mengedepankan kampanye berbasis solusi yang mudah dipahami dan menarik perhatian pemilih,” ujarnya.
Selain kampanye digital, kehadiran fisik melalui kunjungan ke wilayah strategis dan diskusi publik di pusat-pusat komunitas juga menjadi prioritas.
Editor : Ude D Gunadi
Artikel Terkait