20 UMKM Kreatif Tampil di Bandung
Sebanyak 20 UMKM binaan Bank Mandiri Jawa Barat memamerkan produk unggulan di pameran ini. Produk-produk yang ditampilkan mencakup kerajinan tangan, fesyen, aksesori, hingga produk rumah tangga kreatif.
Nila optimistis potensi ini bisa dimaksimalkan melalui sinergi kreatif dan pemanfaatan kanal digital Bank Mandiri seperti superapp Livin’ by Mandiri, Kartu Debit/Kredit Mandiri, perangkat EDC, QRIS, hingga fitur Livin’ Merchant.
Target Transaksi Hingga Rp10 Miliar
Bank Mandiri menargetkan capaian transaksi signifikan dari acara ini.
“Satu merchant, kita berharap pengunjung mencapai 100.000 orang, dengan rata-rata pembelian Rp1 juta. Jadi, targetnya sekitar Rp10 miliar,” jelas Nila.
Rangkaian Road to Inacraft 2025
Setelah Bandung, Road to Inacraft 2025 akan berlanjut ke Solo dan Surabaya sebelum puncak acara di Jakarta pada Oktober mendatang.
Selama periode 14–31 Agustus 2025, pengguna Livin’ by Mandiri dapat menikmati promo cashback hingga Rp35.000 saat berbelanja di tenant pilihan, berlaku di berbagai kota dari Jabodetabek hingga Mataram.
Editor : Rizal Fadillah
Artikel Terkait