20 UMKM Kreatif di Bandung Siap Meriahkan Inacraft 2025

Muhammad Rafki Razif
Regional CEO Bank Mandiri Regional VI/Jawa 1, Nila Mayta Dwi Rihandjani. Foto: iNews/ M Rafki.

20 UMKM Kreatif Tampil di Bandung

Sebanyak 20 UMKM binaan Bank Mandiri Jawa Barat memamerkan produk unggulan di pameran ini. Produk-produk yang ditampilkan mencakup kerajinan tangan, fesyen, aksesori, hingga produk rumah tangga kreatif.

Nila optimistis potensi ini bisa dimaksimalkan melalui sinergi kreatif dan pemanfaatan kanal digital Bank Mandiri seperti superapp Livin’ by Mandiri, Kartu Debit/Kredit Mandiri, perangkat EDC, QRIS, hingga fitur Livin’ Merchant.

Target Transaksi Hingga Rp10 Miliar

Bank Mandiri menargetkan capaian transaksi signifikan dari acara ini.

“Satu merchant, kita berharap pengunjung mencapai 100.000 orang, dengan rata-rata pembelian Rp1 juta. Jadi, targetnya sekitar Rp10 miliar,” jelas Nila.

Rangkaian Road to Inacraft 2025

Setelah Bandung, Road to Inacraft 2025 akan berlanjut ke Solo dan Surabaya sebelum puncak acara di Jakarta pada Oktober mendatang.

Selama periode 14–31 Agustus 2025, pengguna Livin’ by Mandiri dapat menikmati promo cashback hingga Rp35.000 saat berbelanja di tenant pilihan, berlaku di berbagai kota dari Jabodetabek hingga Mataram.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network