Kuliner Ayam Sehat Jadi Pilihan Tepat Menurut Ade Rai

Muhammad Rafki Razif
Ade Rai jadi brand Ambassador Roscik. (Foto: iNews Bandung Raya/M Rafki)

Ia juga menekankan bahwa masyarakat Indonesia masih banyak yang kekurangan protein. Kehadiran produk ayam sehat seperti Roscik bisa menjadi solusi.

“Protein itu membuat kenyang lebih cepat, sehingga justru sulit untuk berlebihan. Jadi kalau dibilang kebanyakan makan ayam itu bahaya, menurut saya justru sulit terjadi,” tambah Ade Rai.

Ade Rai menilai Bandung merupakan lokasi strategis untuk mengembangkan bisnis kuliner sehat. Selain terkenal sebagai kota wisata kuliner, tingkat kesadaran masyarakat terhadap gaya hidup sehat juga terus meningkat.

“Kalau sukses di Bandung, reputasinya akan baik ketika merambah ke daerah lain. Dari Bandung ke Bali, misalnya, itu bisa jadi tolok ukur keberhasilan,” ungkapnya.

Sementara itu, Manager Marketing Roscik, Arie Setia, menuturkan pihaknya tidak hanya fokus pada produk sehat, tetapi juga membuka lapangan kerja.

“Kami ingin memperkenalkan produk yang sehat sekaligus membuka lapangan kerja bagi masyarakat. Saat ini proyek kami sudah mencapai sekitar 60 gerai, dengan rata-rata tiap gerai memiliki 5–9 staf. Jadi totalnya hampir seribuan tenaga kerja,” jelas Arie.

Editor : Agung Bakti Sarasa

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network