Inovasi Tisu Basah Antiseptik Dukung 7 Kebiasaan Anak Indonesia Hebat

Rizal Fadillah
Senior Brand Manager NUVO Family, Merry Christanty. Foto: iNews/ Rizal Fadillah.

Ia menambahkan, inovasi ini melengkapi kampanye 30 Menit Main di Luar dan bertujuan mengingatkan orang tua untuk menjaga kebersihan diri dan anak di mana pun berada.

Sementara itu, Senior Brand Manager NUVO Family, Merry Christanty menjelaskan bahwa acara ini merupakan implementasi nyata dari kampanye yang terus digaungkan.

“Jadi NUVO Family kita mengadakan campaign adalah 30 menit main di luar, nah hari ini tuh adalah wadahnya, medianya untuk salah satunya yang kita siapkan untuk keluarga bisa bermain di luar bersama seperti itu,” ujar Merry.

Acara puncak di Bandung ini diramaikan dengan NUVO Challenge, serangkaian permainan yang dirancang khusus untuk melatih tumbuh kembang anak secara optimal. Merry menyebutkan, rangkaian permainan ini menguji berbagai aspek pada anak.

“Permainannya sendiri ini pun kita udah bikin rangkaiannya, jadi namanya NUVO Challenge. Di sini ada beberapa rangkaian permainan, di sini juga melatih antara ketangkasan, keterampilan juga kecerdasan, di mana yang dilombakan di sini adalah kecepatan. Jadi tentunya ada pemenangnya, dapat hadiah juga,” terangnya.

Selain kompetisi ketangkasan, suasana juga dimeriahkan dengan penampilan-penampilan yang apik dari ekskul sekolah-sekolah yang berpartisipasi.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network