get app
inews
Aa Read Next : Masyarakat Diimbau Aktif Memilah Sampah Mulai Dari Rumah

Buntut Aksi Bullying di SMP Swasta Bandung, Orang Tua Korban Seret ke Jalur Hukum

Sabtu, 19 November 2022 | 14:15 WIB
header img
Kasus bullying timpa anak SMP di Bandung. Foto: Ilustrasi.

Sementara itu, polisi terus mendalami peristiwa perundungan di salah satu SMP swasta di Bandung. Langkah yang sudah dilakukan di antaranya pemeriksaan terhadap pelaku, korban dan saksi di Polsek Ujungberung.

"Ini dalam proses penyelidikan untuk perkara ini. Mudah-mudahan tidak ada hambatan, selanjutnya bisa ke proses penyidikan untuk membuat terang perkaranya," ujar Kapolsek Ujungberung, Kompol Karyaman di Jalan Nagrog, Kota Bandung, Sabtu (18/11/2022).

Karyaman mengakui, polisi baru memeriksa satu terduga pelaku dan sejumlah saksi sejauh ini. Saksi yang diperiksa berjumlah kurang lebih lima orang.

"Ini baru satu orang (terduga pelaku yang dimintai keterengan), mungkin yang jadi saksi juga bisa saja hasil pengembangan bisa jadi tersangka, ke depannya," kata Karyaman.

Dia menegaskan, korban untuk saat ini kondisinya baik-baik saja dan tidak mengalami luka fisik yang serius. Keterangan ini didapat dari keluarga korban.

"Akibat dari pukulan tersangka itu, (korban) mengalami pusing. Sehingga pada Jumat kemarin tanggal 18 November, yang bersangkutan dibawa ke RS, untuk pemeriksaan secara medis, dan kita sudah minta visum et repertum," jelasnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut