6 Rekomendasi Tempat Camping di Subang dengan Suasana Alam Indah, Ada yang Dekat Air Terjun

Rizal Fadillah
.
Kamis, 24 November 2022 | 07:51 WIB
Curug Cijalu Subang. (Foto: Instagram @ezafiqri)

1. Capolaga Adventure Camp Subang

Rekomendasi tempat camping di Subang yang pertama adalah Capolaga Adventure Camp Subang. Destinasi wisata ini menawarkan pengalaman berwisata di alam terbuka yang menyegarkan dan seru untuk dijelajahi.

Untuk camping ground-nya sendiri, Capolaga Adventure Camp Subang menyediakan 11 lokasi yang bisa kamu gunakan untuk berkemah. Lokasi-lokasi tersebut dikelilingi dengan hutan pinus, dekat dengan curug, atau dekat dengan pinggiran sungai.

Beberapa kegiatan lainnya yang bisa dilakukan di Capolaga Adventure Camp adalah outbound, kegiatan petualangan, trekking, tea walk, family atau company gathering, juga memancing. Fasilitas yang ada di Capolaga Adventure Camp juga sangat memadai, termasuk menyediakan tenda untuk camping jika kamu tidak membawa tenda.

2. Bukit Dewi Manggung

Pilihan camping ground terbaik di Subang berikutnya adalah Bukit Dewi Manggung. Destinasi wisata ini menempati area bukit seluas 7 hektar yang cocok digunakan untuk berkemah. Bukit Dewi Manggung sendiri dikembangkan sebagai lokasi ekowisata dan desa wisata.

Yang menarik dari Bukit Dewi Manggung adalah beberapa tempatnya yang bisa menjadi spot foto instagramable. Kamu bisa berfoto di ujung jembatan dengan latar belakang pegunungan yang hijau dan megah.

Tidak hanya itu, jika kamu berkemah di Bukit Dewi Manggung, kamu akan merasakan kabut pagi khas pegunungan yang membuat udara terasa sejuk dan bersih.

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News

Halaman : 1 2 3 4
Bagikan Artikel Ini