6 Rekomendasi Tempat Camping di Subang dengan Suasana Alam Indah, Ada yang Dekat Air Terjun

Rizal Fadillah
.
Kamis, 24 November 2022 | 07:51 WIB
Curug Cijalu Subang. (Foto: Instagram @ezafiqri)

5. Curug Goa Badak

Rekomendasi camping ground Subang di wilayah curug selanjutnya adalah Curug Goa Badak. Destinasi wisata ini dinamakan Curug Goa Badak karena keberadaan goa setinggi 8 meter yang terletak di balik air terjun.

Goa Badak juga memiliki sumber mata air yang jernih. Wilayahnya yang cenderung berbatu akan cocok untuk kamu yang suka berpetualang sambil berkemah di Curug Goa Badak.

Tentunya berkemah di Curug Goa Badak tidak berbahaya, ya. Kamu bisa mendirikan tenda di camping ground yang terletak di seberang sungai dekat Goa Badak dan menikmati pemandangan alam yang ada di sekitar goa tersebut.

Sambil berkemah, kamu juga bisa bermain air dan berenang di kolam di bawah air terjun dengan kedalaman mencapai 6 meter. Kegiatan lainnya yang bisa kamu lakukan di Curug Goa Badak antara lain flying fox, outbound, trekking, dan menikmati kebun teh.

6. Curug Sadim

Curug Sadim merupakan salah satu tempat camping terpopuler di Subang yang berada di wilayah curug. Salah satu yang menjadi daya tarik dari Curug Sadim adalah keberadaan hamparan kebun teh yang bisa kamu nikmati sembari berkemah di Curug Sadim.

Kondisi jalan menuju Curug Sadim sendiri masih agak berbatu sehingga kamu harus berhati-hati saat melintasinya. Rasa berpetualang akan dibutuhkan saat menjelajah keindahan alam Curug Sadim.

Dan seperti destinasi wisata curug lainnya, kamu bisa menikmati air terjun alami yang jernih saat berkemah di wilayah Curug Sadim. Lokasi Curug Sadim masih berada di wilayah Capolaga Adventure Camp Subang.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News

Halaman : 1 2 3 4
Bagikan Artikel Ini