get app
inews
Aa Read Next : Lepas Cadar, Inara Rusli: Bismillah Aku Buka karena Allah

Presenter Cantik Ini Nyesel Tak Sholat Istikharah Dulu, 2 Hari Nikah Langsung Menjanda Lagi

Kamis, 08 Desember 2022 | 19:04 WIB
header img
Ratu Rizky Nabila ceritakan pengalaman pahitnya usai nikah yang kedua. (Foto: Instagram/@raturn)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Pria Libya bernama Ibrahim Alhami sempat membuat Ratu Rizky Nabila melepas masa jandanya. Sayangnya pernikahan mereka hanya bertahan dua hari saja belum akhirnya bercerai.

Kenyataan ini menyisakan rasa pahit bagi Ratu. Dia mengaku menyesali satu hal yaitu tidak melakukan sholat istikharah sebelum memutuskan menikah dengan Ibrahim.

Menurut Ratu, sholat istikharah mampu memberi kemantapan hati untuk melangkah. Terlebih saat akan membuat keputusan yang dianggap besar dalam hidup.

"Aku tidak melakukan sholat istikharah. Untuk keputusan yang sangat besar, aku tidak melakukan hal paling penting ketika ragu. Jadi hati aku keombang-ambing," kata Ratu Rizky Nabila, dikutip dari kanal YouTube Maia Al El Dul TV, Kamis (8/12/2022).

Presenter cantik ini mengaku emosi terhadap dirinya sendiri usai pernikahan keduanya kandas. Seharusnya, kata Ratu, dia melakukan sholat istikharah terlebih dahulu sebelum memutuskan kembali menikah.

Bahkan pengakuan Ratu yang sangat mengejutkan, keraguan sudah hadir satu malam sebelum melangsungkan pernikahan. Perasaan ini juga ternyata disadari oleh rekan-rekan Ratu.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut