get app
inews
Aa Read Next : 7 Film Indonesia Tuai Kontroversi Sebelum Tayang, Salah Satunya Ayat-Ayat Cinta 2

5 Penyebab Lionel Messi Terancam Absen di Semifinal Piala Dunia 2022 Hadapi Kroasia

Senin, 12 Desember 2022 | 06:07 WIB
header img
Lionel Messi terancam absen di semifinal Piala Dunia 2022 saat menghadapi Timnas Kroasi. (Foto: Instagram @433)

3. Emosi hingga Diganjar Kartu Kuning

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, laga Belanda vs Argentina banjir kartu kuning. Dari 14 kartu kuning, 8 di antaranya diberikan kepada Argentina, yang mana, Lionel Messi mendapat satu kartu kuning.

Hal itu memperlihatkan sisi emosional Lionel Messi di pertandingan itu. Catatan itu wajib diwaspadai Lionel Messi ketika bersua Kroasia.

Sebab, jika mudah tersulut emosi, bukan tak mungkin La Pulga dibuat kesal hingga kena kartu merah di laga kontra Kroasia. Hal itu tentu akan membuat rugi Argentina nantinya seandainya itu terjadi.

4. Dibuat Kesal oleh Wout Weghorst

Selanjutnya, hal kontroversi yang dilakukan Lionel Messi adalah sikap kesalnya terhadap striker Belanda, Wout Weghorst. Sekadar diketahui, Wout Weghorst sukses mencetak brace pada menit ke-83 dan 90+11.

Gol itu membuat Belanda menyamakan kedudukan jadi 2-2. Singkat kata, laga harus berlanjut ke babak adu penalti. Belanda menyerah 3-4 dari Argentina.

Namun, Wout Weghorst dinilai membuat Lionel Messi kesal. Bukan hanya gol penyeimbangnya, Lionel Messi juga kesal, sampai mengeluarkan kata-kata yang tak pantas, karena Wout Weghorst melihat Lionel Messi dengan tatapan sinis, ketika La Pulga sedang wawancara pasca laga. Hal itu membuat Lionel Messi terancam absen di laga Argentina vs Kroasia.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut