get app
inews
Aa Read Next : Lorong Lumut Lembang: Oase Healing di Tengah Keindahan Alam Lembang

6 Rekomendasi Tempat Wisata Seru di Bogor untuk Liburan Natal

Jum'at, 23 Desember 2022 | 10:10 WIB
header img
Cimory Riverside. (Foto: Instagram @cimory.riverside)

5. The Ranch Cisarua

Jika ingin mengajak keluarga pergi liburan ke Taman Safari Bogor, Anda tidak boleh melewatkan The Ranch Cisarua. Wisata alam ini merupakan tempat berkuda yang populer di Bogor.

Tidak hanya berkuda, pengunjung juga bisa menikmati panorama alam Bogor dan udaranya yang sejuk. Jangan lupa untuk mengabadikan diri di beberapa spot foto yang telah disediakan. Mulai dari taman bunga, kincir angin, kastil, rumah kurcaci, hingga rumah hobbit.

6. JungleFest

Ingin memacu adrenalin melalui wahana permainan yang seru? JungleFest bisa jadi pilihan tempat wisata di Bogor yang menarik dikunjungi. Di tempat ini juga kamu bisa menikmati pemandangan indah kota Bogor serta Gunung Salak hanya dengan naik kincir angin raksasa.

Anak-anak juga bisa bermain di wahana lain, salah satunya seperti Traffic Light. Sesuai namanya, wahana bermain ini mengambil tema permainan layaknya rambu-rambu lalu lintas.

Dengan begitu, anak-anak bisa bermain dan belajar mengenai pentingnya mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang tepat. Pada malam hari, Anda juga bisa melihat garden of lights yang penuh dengan lampion berwarna-warni.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut