get app
inews
Aa Read Next : Lorong Lumut Lembang: Oase Healing di Tengah Keindahan Alam Lembang

6 Rekomendasi Tempat Wisata Seru di Bogor untuk Liburan Natal

Jum'at, 23 Desember 2022 | 10:10 WIB
header img
Cimory Riverside. (Foto: Instagram @cimory.riverside)

3. Cimory Riverside

Cimory Riverside bisa jadi pilihan tempat wisata di Bogor yang tepat untuk menghabiskan waktu liburan akhir pekan. Restoran dengan wahana wisata ini berlokasi di Jalan Raya Puncak-Gadog Kilometer 76, Kelurahan Leuwimalang, Kecamatan Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Ada sejumlah tempat menarik yang akan disukai. Salah satunya adalah Cimory Forest Walk. Di tempat ini, pengunjung dapat berjalan-jalan di pinggiran sungai sambil menikmati suasana hutan kecil yang asri.

4. Taman Buah Mekarsari

Rekomendasi tempat wisata di Bogor yang pertama adalah Taman Buah Mekarsari. Di destinasi wisata alam Bogor ini, Anda bisa memetik kurang lebih sekitar 1000 varietas buah dan 100 ribu pohon.

Selain buah, Anda juga bisa melihat berbagai macam sayuran dan bunga-bunga. Ada pula deretan wahana permainan yang menarik dicoba bersama anak dan anggota keluarga lainnya. Sebut saja aktivitas outbound, seperti flying fox, spider web, rumah pohon, dan paintball.

Tak hanya itu saja, pengunjung juga bisa mengunjungi berbagai satwa menarik seperti kelinci di rabbit house, tempat pacuan kuda, hingga memberi makan domba, ikan, hingga kura-kura. Jangan lewatkan juga berfoto di salah satu spot unik di Taman Buah Mekarsari, yakni rumah hobbit.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut