get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Literasi Guna Menjadi Netizen yang Bijak di Media Sosial

Bandung Resah! Video Intip CD Perempuan Berjilbab Dijual di Medsos

Kamis, 05 Januari 2023 | 20:13 WIB
header img
Twitter akun @Tukangnoong. (Foto: tangkapan layar)

Untuk bisa melihat video mengintip CD perempuan itu, pelaku mengajak para pengikutnya untuk bergabung menjadi member di akun Telegram.

Yang dimanan nantinya akun tersebut dibuat untuk memudahkan transaksi video mengintip CD perempuan yang sudah dibuat oleh si pelaku.

Menanggapi hal ini, Kasatreskrim Polresta Bandung, Kompol Oliestha Ageng Wicaksana mengatakan, penyidik sedang melakukan penyelidikan terkait kasus itu. Berdasarkan hasil penyelidikan sementara baru satu orang yang terindikasi menjadi korban.

"Jadi, kami juga sudah mendapatkan informasi dari masyarakat di Twitter beredar video (mengintip) pakaian dalam wanita diperjualbelikan. Kami sedang selidiki kasus ini," kata Kompol Oliestha Ageng Wicaksana, Kamis (5/1/2022).

Kompol Oliestha Ageng Wicaksana menyatakan, kemungkinan jumlah korban akan bertambah menjadi 20 orang. Saat ini, polisi sedang menelusuri untuk mencari korban lain untuk dimintai keterangan dan pelaku segera diamankan.

"Nanti dalam hasil pengembangan kalau memang pelakunya berhasil kami amankan, kami akan telusuri sejauh mana keterlibatan  dan sejauh mana aksinya sudah dilakukan," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut