get app
inews
Aa Read Next : 5 Rekomendasi Film Aksi Ma Dong Seok sebagai Polisi, Bikin Tegang tapi Menghibur

Polisi Masih Dalami Penyebab Kebakaran Rumah Makan Ampera Bandung

Kamis, 12 Januari 2023 | 16:18 WIB
header img
Kebakaran di rumah makan Ampera Bandung. (Foto: Ist)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Kebakaran Rumah Makan Ampera Bandung hingga kini belum diketahui penyebabnya. Sebab polisi masih menunggu hasil olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolsek Rancasari, Oesman Imam mengatakan, informasi kebakaran Rumah Makan Ampera diterima petugas kepolisian sekitar pukul 12.30 WIB. Ketika petugas datang, kondisi api sudah membesar dan membakar hampir seluruh bangunan restoran.

"Laporan saya mengetahui sekitar jam setengah 1, api sudah dalam keadaan tinggi dan besar. Dugaan kami baru rumah makan (objek yang terbakar)” ujar Oesman di Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung, Kamis (12/1).

Oleh karena itu, pihaknya belum dapat memastikan penyebab munculnya api di Rumah Makan Ampera. Terlebih kejadian nahas tersebut terjadi saat jam makan siang yang notabene tengah banyak dikunjungi pengunjung.

"Belum olah TKP buat penyebab kebakaran atau dugaan sementara," kata Oesman.

Oesman menjelaskan, tim inafis dari Polrestabes Bandung masih harus olah TKP untuk mengetahui penyebabnya. Salah satunya konfirmasi juga ke manajemen awal mula munculnya api atau kebakaran bagaimana.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut