get app
inews
Aa Read Next : Sekda Herman Pastikan Tidak Ada Lagi Pungli di Kawasan Masjid Al Jabbar

Mau Bikin Kegiatan di Masjid Al Jabbar? Bisa Banget! Begini Syarat dan Caranya

Jum'at, 13 Januari 2023 | 12:43 WIB
header img
Masjid Al Jabbar. (Foto: Istimewa)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID – Pengelola Masjid Al Jabbar membuka kesempatan bagi majelis taklim, lembaga, ponpes, dan organisasi masyarakat di Indonesia untuk menggelar kegiatan majelis taklim di masjid yang terletak di Gedebage, Kota Bandung ini.

Ya, masjid termegah di Jawa Barat itu memang diminta untuk selalu dipergunakan untuk kegiatan keagamaan. Permintaan itu pun disampaikan langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil saat peresmpian pada Jumat (30/12/2022) lalu.

"Saya titip kepada para ulama silakan mulai tag jadwal kajian. Tempat ini bagus. Misalnya, saya ingin minggu pertama tiap bulan hari jumat jam 4 kajian silakan, atau ada yang ingin ngetag hari Ahad ba'da isya di tempat ini kajian silakan ajukan," kata Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil mengatakan, susunan DKM sudah dirancang seadil-adilnya ketua DKM nya adalah Gubernur Jawa, ketua hariannya Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat, pengurusnya mewakili semua ormas Islam di Jawa Barat dan mewakili semua ulama aktivis Masjid dari rekomendasi 27 kota Kabupaten se Jabar.

"Jadi semua Insya Allah terwakili dengan seadil-adilnya," ucapnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut