Apresiasi Kinerja, Disdik Jabar Beri Penghargaan Sekolah dan Siswa di Ajang SMK Award 2022

Rizal Fadillah
.
Selasa, 24 Januari 2023 | 15:14 WIB
Kadisdik Jabar, Dedi Supandi bersama dengan 10 siswa SMK berprestasi. (Foto: Ist)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Dinas Pendidikan Jawa Barat (Disdik Jabar) memberikan apresiasi kepada Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Jabar baik negeri maupun swasta.

Apresiasi tersebut berupa penghargaan yang diserahkan bersamaan dengan gelaran SMK Award 2022 di Grand Sunshine Hotel, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (24/1/2023).

Pada SMK Award  2022 yang diinisiasi Bidang Pendidikan Sekolah Menengah Kejuruan (PSMK) Disdik Jabar ini, terdapat 12 kategori di mana dua diantaranya adalah kategori khusus.

Adapun 12 kategori tersebut, yakni Sekolah Berkarakter, Sekolah Pencetak Wirausaha (SPW), Sekolah Keterserapan Bekerja, Sekolah Bersertifikasi Profesi, Sekolah Pembelajaran Berbasis IT, Sekolah Manajemen Teaching Factory (TEFA), Sekolah Berwawasan Lingkungan, Sekolah Inovatif, Sekolah Memanfaatkan Potensi Lokal, Sekolah Link and Match. Sedangkan dua kategori khusus, yaitu Sekolah Berintegritas dan Kepala Sekolah Berdedikasi Istimewa.

Tidak hanya itu, dalam hajat ini sekaligus dilakukan pemberian piagam penghargaan kepada SMK dengan rata-rata nilai Test of English For Intenational Communication (TOEIC) tertinggi dan 10 siswa dengan nilai tertinggi.

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News

Halaman : 1 2 3 4 5
Bagikan Artikel Ini