get app
inews
Aa Read Next : Ditugaskan Maju Pilkada Jakarta, Politikus Nilai Hanya Ridwan Kamil yang Bisa Imbangi Kekuatan Anies

Jalankan Instruksi Ridwan Kamil, JQR Perkuat Peran Relawan dalam Pelayanan Kesehatan

Kamis, 09 Maret 2023 | 09:29 WIB
header img
Seminar kesehatan yang digelar JQR bertajuk "Peran Relawan Dalam Percepatan Pelayanan Kedaruratan Kesehatan Masyarakat". (Foto: Ist)

Sementara itu, Kepala Pusat Krisis Kesehatan Kementerian Kesehatan, Sumarjaya mengapresiasi adanya kegiatan tersebut. Alasannya, hal itu guna bisa mewadahi keinginan masyarakat dari segi pelayanan fasilitas bagi semua warga. 

"Karena kegiatan ini membantu kita bagaimana mensosialisasikan pada masyarakat dan keluhan-keluhan masyarakat dapat kita atasi. Sehingga JQR sebagai fasilitator tidak ada miss antara pemerintah dan masyarakat," jelasnya. 

Hal senada diungkapkan Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan yang juga mengapresiasi kegiatan seminar kesehatan yang diadakan oleh Jabar Quick Response, dikatakan Sahrul kegiatan ini sangat berdampak positif, sebab hal kesehatan merupakan hak untuk semua orang. 

"Kita bangga menjadi warga Jawa Barat, bapak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil begitu banyak sekali memiliki program yang pendistribusian terhadap program tersebut yang sangat luar biasa," ujar Sahrul. 

Sahrul mengungkapkan, bahwa permasalahan kesehatan tidak hanya tanggung jawab satu instansi saja, melainkan tanggungjawab seluruh bangsa, baik itu pemerintah, lembaga swasta maupun masyarakat.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut