get app
inews
Aa Read Next : Cermati Banyaknya Perkeliruan dalam Pemilu 2024, Iwan Setiawan Soroti Benda Ajaib Sirekap

Menarik dan Cerdas, Milenial-Gen Z Prabowo Diskusi "Urusan Gue" Bikin Keren Indonesia

Jum'at, 17 Maret 2023 | 11:36 WIB
header img
Milenial-Gen Z Prabowo Diskusi "Urusan Gue" Bikin Keren Indonesia. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Komitmen bernegara ditunjukkan generasi milenial dan generasi z saat mengikuti sesi diskusi bertajuk "Urusan Gue Bikin Keren Indonesia". 

Kegiatan yang diinisiasi Fauzan Kemal Akbar dan kawan-kawan tersebut digelar di Hub Creative Jalan Dipati Ukur, No.33, Kota Bandung.

Dalam diskusi, para peserta membahas banyak hal, seperti apa yang menjadi urusan serius dari generasi milenial dan z, yaitu mulai dari urusan memilih sekolah, memilih pekerjaan, konsumsi, hiburan, kegemaran, hobi, bahkan hingga komitmen bernegara. 

Kemajuan teknologi yang pesat, kehidupan yang super dinamis, membuat banyak tantangan baru yang harus dihadapi. Oleh karena itu, sebagai generasi penerus bangsa, generasi milenial dan z harus mampu menghadapi tantangan-tangan tersebut.

"Mereka harus dibekali dengan berbagai pengalaman dan soft skills yang baik. Kemudian menjadi pribadi yang kreatif, aktif, dan inovatif supaya ikut membuat atau bikin Indonesia lebih keren. Sedangkan urusan negara, biar pak Prabowo (Subianto) saja," kata Fauzan, yang juga Pendiri Genzhop Urusan Gue, Jumat (17/3/2023).

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut