Logo Network
Network

Menarik dan Cerdas, Milenial-Gen Z Prabowo Diskusi "Urusan Gue" Bikin Keren Indonesia

Rizal Fadillah
.
Jum'at, 17 Maret 2023 | 11:36 WIB
Menarik dan Cerdas, Milenial-Gen Z Prabowo Diskusi
Milenial-Gen Z Prabowo Diskusi "Urusan Gue" Bikin Keren Indonesia. (Foto: Ist)

Peran generasi milenial dan z sangat penting bagi keberlangsungan bangsa di masa akan datang. Mereka juga diharapkan bisa membawa ide-ide segar, pemikiran-pemikiran kreatif dengan metode thinking out of the box yang inovatif.

Sehingga, dunia tidak melulu hanya dihadapkan pada hal-hal yang monoton. Dengan kata lain, generasi milenial dan z diharapkan menjadi pemimpin masa depan yang lebih baik dari masa kini.

Dikatakan Fauzan, para peserta terlihat antusias mengikuti kegiatan dari awal hingga akhir. Sebab, kegiatan tersebut juga sangat bermanfaat karena disampaikan berbagai macam informasi, termasuk mengenai pemilu 2024

Acara dikemas menarik memadukan antara hiburan DJ dan diskusi yang narasumbernya adalah masing - masing peserta yang hadir yang juga dari kalangan gen z dan milenial. 

"Tidak lupa kami juga mendorong partisipasi di kalangan pemilih pemula dan pemilih muda. Apalagi, di Pemilu 2024, proporsi dari gen z dan milenial dalam daftar pemilih jumlahnya dominan," kata sosok yang juga menjabat sebagai Co-Founder SEMA EDU, Wakil Sekretaris Umum BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kota Bandung, tersebut.

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.