get app
inews
Aa Read Next : Sekda Herman Pastikan Tidak Ada Lagi Pungli di Kawasan Masjid Al Jabbar

Pemprov Jabar Siapkan Program Keagamaan Selama Ramadhan 2023, Ada Tarling hingga Bubos

Kamis, 23 Maret 2023 | 15:33 WIB
header img
Masjid Al Jabbar. (Foto: Humas Jabar)

Dalam upaya memfasilitasi berbagai program keagamaan tersebut, pihaknya berkoordinasi, bersinergi dan berkolaborasi dengan berbagai pihak. Di antaranya, dengan para ulama dan sejumlah institusi. 

"Biro Kesra ikut mengeseksekusi dan terlibat langsung dalam pelaksanaan program-program keagamaan yang telah dirancang bersama dengan masyarakat luas," katanya.

Barnas mengatakan, perbedaan paling nyata dibandingkan dengan tahun sebelumnya yaitu mulai tahun ini, semarak bulan Ramadhan akan lebih terasa dengan dibukanya Masjid Al-Jabbar. Berbagai program keagamaan pun telah disiapkan secara khusus oleh pengurus Masjid Al-Jabbar.

Barnas berharap, banyak elemen masyarakat yang merasakan manfaat dari kegiatan-kegiatan yang dirancang selama bulan Ramadhan ini. Kegiatan yang menumbuhkan simpati dan sensitivitas sosial juga diharapkan manfaatnya dapat dirasakan oleh sebanyak mungkin masyarakat. 

Misalnya saja, seperti kegiatan infak yang akan diarahkan untuk pembangunan infrastruktur, baik itu pembangunan jembatan gantung, renovasi rumah tidak layak huni, sampai pembangunan sarana sanitasi atau MCK.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut