get app
inews
Aa
Read Next : Cermati Banyaknya Perkeliruan dalam Pemilu 2024, Iwan Setiawan Soroti Benda Ajaib Sirekap

Demi Kemenangan Pemilu 2024, Umar Sanusi Berharap Besar pada Pemuda Perindo Jabar

Selasa, 04 April 2023 | 23:02 WIB
header img
Pelantikan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Pemuda Perindo Jawa Barat. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Ketua DPW Perindo Jawa Barat, Brigjen TNI (Purn) Umar Sanusi menaruh harapan besar kepada pengurus Pemuda Perindo Jawa Barat untuk kemenangan Partai Perindo di Pemilu 2024.

Hal itu disampaikan Umar Sanusi saat menghadiri pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Pemuda Perindo Jawa Barat masa bakti 2023-2026 di Hotel Pasar Baru Square, Kota Bandung pada Selasa (4/4/2023).

“Saya menaruh harapan besar kepada Pemuda Perindo di Jawa Barat di tahun 2024. Mudah mudahan Pemuda Perindo Jawa Barat semakin kuat, semakin solid sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik,” ucap Umar Sanusi.

Menurutnya, Jawa Barat dengan jumlah pendudukan yang hampir 50 juta jiwa merupakan lumbung suara bagi Partai Perindo. Ditambah lagi, dengan banyaknya pemilih pemula yakni generasi muda harus menjadi sasaran bagi Pemuda Perindo Jawa Barat.

“Sehingga itulah merupakan sasaran bagi Pemuda Perindo di Jawa Barat untuk membidik, untuk mengambil hati mereka agar pada saatnya dia bisa mendukung dan memilih Partai Perindo di Jawa Barat dengan cara datangi, dekati, cari informasi, catat, eksekusi ambil hatinya tapi bukan dipacarin tapi pada waktunya harus memilih Perindo,” tuturnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut