get app
inews
Aa Read Next : Cermati Banyaknya Perkeliruan dalam Pemilu 2024, Iwan Setiawan Soroti Benda Ajaib Sirekap

Demi Kemenangan Pemilu 2024, Umar Sanusi Berharap Besar pada Pemuda Perindo Jabar

Selasa, 04 April 2023 | 23:02 WIB
header img
Pelantikan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Pemuda Perindo Jawa Barat. (Foto: Ist)

Pada kesempatan itu, Umar Sanusi juga menitipkan empat pesan penting untuk pengurus Pemuda Perindo Jawa Barat. Pertama, untuk bisa menyiapkan diri menjaring generasi muda pada Pemilu 2024 nanti.

“Pemuda Perindo Jawa Barat itu merupakan sayap Partai Perindo di Jawa Barat saya mengharapkan bekali diri, tingkatkan kemampuan untuk bisa menjaring para pemilih milenial, para pemilih pemula sehingga bisa membesarkan, mendongkrak suara di hasil perolehan Pemilu 2024,” ungkapnya.

Kemudian, Pemuda Perindo Jawa Barat diharapkan bisa menjadi mesin penggerak dalam mengawal kemenangan partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu di Jawa Barat.

“Kedua, bahwa Pemuda Perindo Jawa Barat merupakan sayap Partai Perindo Jawa Barat itu harus menjadi ujung tombak, mesin penggerak untuk bisa membangun utamanya mengawal kemenangan Partai Perindo di Jawa Barat,” katanya.

Selanjutnya, Pemuda Perindo Jawa Barat juga diharapkan bisa menjadi sayap partai yang bisa membawa kejayaan untuk partai yang berdasarkan survei Litbang Kompas menduduki peringkat 3 besar pemilih yang aktif di media sosial dan identik dengan anak muda, baik milenial maupun Gen Z itu.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut