get app
inews
Aa Read Next : HUT ke 1,5 Dekade, Log In Megastore Bagikan 300 Elektronik Gratis untuk Ojol

Log In Megastore Tawarkan Banjir Promo hingga Hadiah Menarik di Ulang Tahun ke-14

Senin, 10 April 2023 | 22:00 WIB
header img
Masyarakat yang tengah belanja di Log In Megastore. Foto: iNews Bandung Raya

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Log In Megastore kembali memberikan beragam promo dan hadiah menarik bagi masyarakat di ulang tahun ke-14 pada 2023. Seluruh promo dan hadiah yang ditawarkan dikemas melalui program Promo Spec14l atau Promo Special.

Promo spesial tersebut diberikan Log In Megastore sebagai apresiasinya kepada masyarakat Bandung, Cimahi dan sekitarnya. Sebab masyarakat sudah menerima kehadiran Log In Megastore yang tak terasa sudah menginjak di tahun ke-14.

General Manager Log In Megastore, Ronald Santoso mengatakan, masyarakat sejauh ini menjadikan Log In Megastore sebagai pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan elektronik dan peralatan rumah tangga.

“Mulai 10 April ini sampai dengan 14 Mei nanti, masyarakat akan dimanjakan dengan berbagai promo seperti, cicilan 0 persen 24 kali, gratis angsuran dua kali, spesial price, trade in, lelang electronic-night sale,” kata Ronald di Log In Megastore Bandung, Senin (10/4/2023).

Tak hanya itu, masyarakat juga bisa mendapatkan hadiah tv digital 32 inch dan 98 inch. Kemudian promo yang tak kalah menggiurkan yakni Me Mantul Cuma Rp 2.000.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut