"Itulah cara kami dan disamping kita bekerja sama dengan patner bisnis seperti bank vendor, leasing, Market place juga. Kita semua pastikan target yang kita tancapkan dari sisi management bisnis kita harus bisa melampauinya,” tutur Ronald.
Ronald mengungkapkan, event besar Log In Megastore dalam satu tahun biasanya terbagi tiga, mulai dari ulang tahun, Lebaran serta Natal dan Tahun Baru (Nataru). Diluar itu, promo dihadirkan secara tematik, seperti momen Valentine, Imlek dan 17 Agustus.
Menariknya, Ronald juga berusaha mematahkan stigma masyarakat bahwa belanja di mall itu mahal. Ini, lanjutnya, bisa disiasati dengan komunikasi baik yang dilakukannya.
"Toko kalau gak bisa komunikasi ke pelanggan gak akan tahu apa produknya, kita promo juga gak ada. Harga bisa diadu kompetitif. Kalau termurah kan dimana juga bisa paling murah," bebernya.
Sementara itu, Operational Manager Log In Megastore, Yumi Kusmayanti mengatakan, di momen ulang tahun ini banyak cashback potongan voucher yang bisa didapatkan masyarakat.
Editor : Zhafran Pramoedya