get app
inews
Aa Read Next : Yuk Ajukan Kredit UMKM  di Momen HUT bank bjb ke-63, Ada Promo hingga Cashback

Log In Megastore Tawarkan Banjir Promo hingga Hadiah Menarik di Ulang Tahun ke-14

Senin, 10 April 2023 | 22:00 WIB
header img
Masyarakat yang tengah belanja di Log In Megastore. Foto: iNews Bandung Raya

"Itulah cara kami dan disamping kita bekerja sama dengan patner bisnis seperti bank vendor, leasing, Market place juga. Kita semua pastikan target yang kita tancapkan dari sisi management bisnis kita harus bisa melampauinya,” tutur Ronald.

Ronald mengungkapkan, event besar Log In Megastore dalam satu tahun biasanya terbagi tiga, mulai dari ulang tahun, Lebaran serta Natal dan Tahun Baru (Nataru). Diluar itu, promo dihadirkan secara tematik, seperti momen Valentine, Imlek dan 17 Agustus.

Menariknya, Ronald juga berusaha mematahkan stigma masyarakat bahwa belanja di mall itu mahal. Ini, lanjutnya, bisa disiasati dengan komunikasi baik yang dilakukannya.

"Toko kalau gak bisa komunikasi ke pelanggan gak akan tahu apa produknya, kita promo juga gak ada. Harga bisa diadu kompetitif. Kalau termurah kan dimana juga bisa paling murah," bebernya.

Sementara itu, Operational Manager Log In Megastore, Yumi Kusmayanti mengatakan, di momen ulang tahun ini banyak cashback potongan voucher yang bisa didapatkan masyarakat.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut