get app
inews
Aa Read Next : Yuk Ajukan Kredit UMKM  di Momen HUT bank bjb ke-63, Ada Promo hingga Cashback

Log In Megastore Tawarkan Banjir Promo hingga Hadiah Menarik di Ulang Tahun ke-14

Senin, 10 April 2023 | 22:00 WIB
header img
Masyarakat yang tengah belanja di Log In Megastore. Foto: iNews Bandung Raya

Ronald berharap, berbagai promo spesial tersebut masyarakat di Bandung, Cimahi dan sekitarnya ikut merasakan kebahagiaan di bulan yang spesial bagi Log In Megastore.

"Tentunya juga menjadi momen dimana Log In Megastore ingin selalu melayani pelanggan setianya dengan lebih baik lagi dari tahun ke tahun,” ucap Ronald.

Dalam momen spesial ini, pihaknya menargetkan bisa menembus angka 200 persen. Ronald optimistis bisa mencapainya karena banyak promo yang digelar.

"Untuk mencapai target kita, banyak promo seperti dari bank cicilan 0 persen selama empat bulan, lalu lising kita dua kali free angsuran, lalu trade in kita ada untuk barang bekas. Jadi kalau bingung di rumah ada barang bekas (elektronik) kita trade in aja lalu kita posisi ada yang dinamakan dengan flash sale dan banyak luck deep,” ujarnya.

Dikatakan Ronald, masyarakat hanya bermodalkan registrasi di Facebook dan Instagram ketika datang ke Log In Megastore sudah berpeluang mendapatkan TV 32 inch. Apalagi ketika belanja minimal Rp3 juta, masyarakat bisa membawa pulang TV 92 inch secara cuma-cuma.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut