get app
inews
Aa Read Next : Cermati Banyaknya Perkeliruan dalam Pemilu 2024, Iwan Setiawan Soroti Benda Ajaib Sirekap

Jelang Pemilu 2024, Kader Gerindra Diminta Sentuh Masyarakat Secara Langsung

Senin, 17 April 2023 | 01:25 WIB
header img
Ketua DPC Gerindra Kota Bandung Toni Wijaya. (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Para Kader Gerindra di Kota Bandung diminta terjun langsung ke masyarakat demi memenangkan pemilu 2024. Termasuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden di pilpres nanti.

Demikian Disampaikan Ketua DPC Gerindra Kota Bandung Toni Wijaya saat Silaturahmi dan Konsolidasi DPC Partai Gerindra Kota Bandung bersama PAC, Ranting se-Kota Bandung serta Santunan kepada Anak Yatim dan Dhuafa pada Minggu (16/4/2023) malam.

Menurut Toni para kader Gerindra harus menjadi yang terdepan dalam mewujudkan jiwa patriot, seperti para pendiri partai ini. Untuk itu, dia meminta seluruh kadernya percaya dan memberikan kepercayaan masyarakat.

Tak hanya itu, Toni juga meminta keikhlasan para kadernya dalam memperjuangkan cita-cita Partai Gerindra."Percaya kepada Partai Gerindra, tak akan ada keberhasilan tanpa ada rasa ikhlas. Masyarakat harus dirangkul, harus dirawat," tuturnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Jabar Fraksi Gerindra Buky Wibawa Karya Guna menyampaikan bahwa seluruh kader harus dekat dan mendengarkan keluhan serta aspirasi dari masyarakat.

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut