get app
inews
Aa Read Next : Dua Perempuan di Bandung Berhasil Dibekuk Polisi, Edarkan Narkotika Lewat Jualan Lumpia

Pelaku Penganiayaan di Jalan AH Nasution Bandung Diantar Orang Tua Serahkan Diri ke Polisi

Kamis, 27 April 2023 | 11:08 WIB
header img
Polrestabes Bandung mengamankan pelaku penganiayaan terhadap pasangan suami istri paruh baya. (Foto: Humas Polrestabes Bandung)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pelaku penganiayaan terhadap pasangan suami istri (Pasutri) paruh baya di Jalan AH Nasution, Kota Bandung menyerahkan diri ke polisi diantar oleh orang tuanya. 

Meski menyerahkan diri pada Selasa (25/4/2023), proses hukum terhadap pelaku bernama Irfan Amilli akan tetap berlanjut. Saat ini, pelaku mendekam di sel Polsek Antapani.

"Pelaku kami kejar. Setelah buron lima hari, orang tuanya menyerahkan pelaku ke Polsek Antapani," kata Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Budi Sartono di Mapolrestabes Bandung, pada Rabu (26/4/2023).

Kombes Pol Budi Sartono mengatakan, penganiayaan terhadap korban Agus Budiyanto terjadi pada Kamis (20/4/2023) lalu. Kejadian bermula ketika pelaku dan dua temannya yang sedang menenggak minuman keras, berpapasan dengan korban.

Antara korban dengan pelaku saling tatap. Pelaku yang telah dipengaruhi minuman keras emosi. Pelaku dan dua temannya berboncengan satu motor membuntuti korban.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut