get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Disematkan Pusaka Kujang, Putra Terbaik Nusantara Setelah Gajah Mada dan Soekarno

Di Hadapan Ribuan Kader PDIP, Ganjar Pranowo Minta Ajarkan Cara Dekati Masyarakat Jabar

Minggu, 14 Mei 2023 | 15:16 WIB
header img
Capres usungan PDIP, Ganjar Pranowo saat menghadiri Konsolidasi PDIP Jabar di GOR Arcamanik, Kota Bandung. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Capres yang dideklarasikan PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo meminta kadernya yang ada di Jawa Barat mengawal saat hendak berkeliling kabupaten/kota. Sebab di saat sosialisasi nanti enggan terjadi ketersinggungan budaya.

Hal itu disampaikan Ganjar Pranowo di hadapan ribuan kader PDIP saat acara Konsolidasi PDIP Jabar di GOR Arcamanik, Kota Bandung, Minggu (14/5/2023).

"Hari ini saya mulai dari Kota Bandung, tapi tentu saja saya tidak berhenti di sini. Setelah ini saya akan bertemu tokoh-tokoh masyarakat ke kabupaten/kota yang lain di Jawa Barat," kata Ganjar.

"Untuk itu saya minta, apakah ada yang bisa membantu dan menemani saya menjadi tur guide ke kabupaten/kota? Kalau kemudian sudah ada, harapan saya tidak keliru nanti. Saya tidak mau ada ketersinggungan budaya, karena kemungkinan ada yang berbeda," lanjutnya.

Ganjar mengaku, dirinya ingin menemui sejumlah tokoh masyarakat di beberapa daerah di Jabar. Melalui koneksi dari PDIP Jabar, Gubernur Jawa tengah ini pun menginginkan agenda kunjungannya tersebut nanti tepat sasaran untuk kepentingan Pemilu 2024 mendatang.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut