get app
inews
Aa Read Next : M Bagja Jaya Wibawa Ditunjuk Jadi Sekretaris Fraksi Golkar DPRD Kota Bandung

Adukan Nasib Pembangunan SMPN 58 di Cinambo, Ini Jawaban DPRD Kota Bandung

Senin, 15 Mei 2023 | 11:55 WIB
header img
Audiensi terkait kelanjutan pembangunan SMPN 58 di DPRD Kota Bandung. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Forum Masyarakat Cinambo Bersatu mempertanyakan nasib dari kelanjutan pembangunan konstruksi fisik SMPN 58 Bandung di Kecamatan Cinambo yang sudah direncanakan sejak 2017 silam. Akan tetapi hingga saat ini belum terwujud.

Mereka mempertanyakannya kepada DPRD Kota Bandung, khususnya Komisi D pada Jumat, 12 Mei 2023.

Anggota Komisi D DPRD Kota Bandung, Erwin mengatakan, pihaknya bakal terus mendorong dan mengupayakan serta memberikan rekomendasi kepada Pemkot Bandung, khususnya Dinas Pendidikan (Disdik) agar pelaksanaan pembangunan SMPN 58 Bandung bisa segera diwujudkan.

Bahkan, DPRD Kota Bandung bakal terus mengawasi pembangunan sekolah itu hingga akhirnya bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, khususnya warga di Kecamatan Cinambo.

"Kami akan terus berkoordinasi dengan Disdik Kota Bandung terkait rencana dari pelaksanaan program pembangunan SMPN 58 Bandung ini. Kalau anggaran yang tersedia dinilai masih belum mencukupi, maka kami (Komisi D) akan terus memperjuangkannya, agar sekolah negeri ini dapat segera berdiri dan anak-anak di Cinambo dapat bersekolah di sana," kata Erwin seperti dikutip dari Instagram, Senin (15/5/2023).

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut