Logo Network
Network

Sambangi Kediaman Obar Sobarna dan Dadang Naser, Bupati Bandung: Alhamdulillah Bisa Silaturahmi

Aqeela Zea
.
Selasa, 23 Mei 2023 | 20:55 WIB
Sambangi Kediaman Obar Sobarna dan Dadang Naser, Bupati Bandung: Alhamdulillah Bisa Silaturahmi
Bupati Bandung, Dadang Supriatna ssaat silaturahmi dengan mantan Bupati Bandung, Obar Sobarna dan Dadang M. Naser. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Bupati Bandung, Dadang Supriatna silaturahmi ke mantan Bupati Bandung, Obar Sobarna dan Dadang M. Naser di kediaman Dadang Naser di Ciparay Kabupaten Bandung, Selasa (23/5/2023) sore.

Silaturahmi ketiga tokoh Kabupaten Bandung itu dalam rangka Hari Jadi ke-382 Kabupaten Bandung, yang sudah biasa dilaksanakan setiap tahunnya. Sejumlah pejabat Pemkab Bandung, TNI dan Polri dan juga tokoh-tokoh masyarakat turut hadir dalam giat silaturahmi tersebut.

Dadang Supriatna mengucapkan terima kasih kepada Obar Sobarna dan Dadang Naser, sehingga dirinya bisa silaturahmi dalam rangka agenda rutin Hari Jadi ke-382 Kabupaten Bandung.

"Semoga Pak Obar dan Pak Dadang Naser tetap dalam keadaan sehat. Apalagi Pak Obar, sebagai sesepuh kita semua, dan saya melihat beliau ini sangat sehat. Alhamdulillah bisa silaturahmi dan sekaligus ke rumah pun lanceuk Kang DN (Dadang M Naser)" ucap Dadang.

Menurut Dadang, mantan Bupati Bandung itu tinggal dua orang lagi, yaitu Obar Sobarna dan Dadang Naser.

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.