get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Bandung Hadirkan Ribuan Produk UMKM di Semarak Karnaval Budaya Bedas 2024

Sambangi Kediaman Obar Sobarna dan Dadang Naser, Bupati Bandung: Alhamdulillah Bisa Silaturahmi

Selasa, 23 Mei 2023 | 20:55 WIB
header img
Bupati Bandung, Dadang Supriatna ssaat silaturahmi dengan mantan Bupati Bandung, Obar Sobarna dan Dadang M. Naser. Foto: Istimewa

Menurutnya, kunjungan Bupati Dadang Supriatna ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi. "Apalagi, ini pasca-Lebaran. Saya mohon maaf, pada waktu itu tidak bisa menghadiri Upacara Hari Jadi ke-382 Kabupaten Bandung karena saya bersama keluarga dan Pak Obar melaksanakan umrah. Biasanya dilaksanakan bulan Ramadan. Namun setelah empat hari Lebaran, kami berangkat umrah. Karena kebiasaan Kabupaten Bandung upacara itu dilaksanakan tanggal 20 April, namun karena situasi Lebaran, rupanya pelaksanaan upacara diundur dan beliau (Bupati Dadang Supriatna) juga masih di Mekkah," tuturnya.

Karena masing-masing ada kesibukan, imbuh Dadang Naser, sehingga silaturahmi baru bisa dilaksanakan hari Selasa sore ini. 
"Alhamdulillah, hari ini rangkaian ulang tahun Kabupaten Bandung ke-382, kita bisa bersilaturahmi,"  katanya.

Dadang Naser juga berharap kepada Bupati Bandung Dadang Supriatna agar bisa melanjutkan hal-hal yang baik untuk ditingkatkan.

"Beliau doktor, saya juga doktor. Mengerti tentang ilmu pemerintahan. Kelemahan Indonesia, ganti pemimpin, ganti kebijakan, akhirnya ancur-ancuran. Mana yang bagus lanjutkan, dan yang jelek koreksi. Mana yang bagus di zaman Sabilulungan dilanjutkan di zaman Bedas ini. Harus begitu pembangunan, demi kesejahteraan rakyat Kabupaten Bandung," katanya. 

Untuk itu, kata Dadang Naser, pihaknya melakukan saling komunikasi dengan Dadang Supriatna, untuk saling memberikan masukan. Dadang Naser pun sempat mengungkapkan kawasan Arcamanik Kota Bandung, yang merupakan utangnya Provinsi Jabar.

"Itu tagih. Seluas 66 hektare lahan Kabupaten Bandung dipakai oleh Provinsi Jawa Barat. Ketika kita kepentingan jalan layang, itu saja kaitkan," katanya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut