get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Bandung Hadirkan Ribuan Produk UMKM di Semarak Karnaval Budaya Bedas 2024

Sambangi Kediaman Obar Sobarna dan Dadang Naser, Bupati Bandung: Alhamdulillah Bisa Silaturahmi

Selasa, 23 Mei 2023 | 20:55 WIB
header img
Bupati Bandung, Dadang Supriatna ssaat silaturahmi dengan mantan Bupati Bandung, Obar Sobarna dan Dadang M. Naser. Foto: Istimewa

"Alhamdulillah, hari ini bisa bertemu dan silaturahmi dengan Pak Obar dan Kang DN. Semoga silaturahmi ini terus mempererat silaturahmi yang hakiki tentunya. Dan kita tadi berbincang-bincang mengenai perkembangan, situasi dan kondisi Kabupaten Bandung," ujarnya.

Termasuk, imbuh Dadang, program-program dulu yang sifatnya bagus untuk diteruskan. 

"Saya meneruskan, dan tidak merubah tatanan yang sudah lama dibuat. Tapi memang, ada beberapa inovasi-inovasi dan pada dasarnya sama. Tujuan kita adalah untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bandung. Terima kasih kepada semuanya, dan mohon doanya di usia 382 Kabupaten Bandung ini semakin maju dan juga nanjung. Kita sama-sama mengawal bagaimana untuk bisa lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bandung," ucapnya. 

Sementara itu, mantan Bupati Bandung, Dadang M. Naser mengatakan, dengan usia Kabupaten Bandung yang telah mencapai ke-382 ini sangat luar biasa.

"Mudah-mudahan Kabupaten Bandung makin nanjung. Sing nanjeur dijurutan, jaya di buana, sing jaya salawasna. Aamiin," harap Dadang Naser.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut