get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Disematkan Pusaka Kujang, Putra Terbaik Nusantara Setelah Gajah Mada dan Soekarno

Sosialisasi 4 Pilar, Ono Surono Terima Mandat untuk Ganjar Pranowo

Rabu, 24 Mei 2023 | 20:30 WIB
header img
Anggota Komisi IV DPR RI Ono Surono melakukan Sosialisasi dan 4 Pilar Kebangsaan kepada ratusan anak muda, Rabu (24/5/2023). (Foto: Abdul Basir)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Anggota Komisi IV DPR RI Ono Surono melakukan Sosialisasi dan 4 Pilar Kebangsaan kepada ratusan anak muda, Rabu (24/5/2023). Ono menilai kegiatan ini penting bagi generasi muda mengingat bangsa Indonesia tengah menghadapi banyak tantangan.

“Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan ini sangat penting untuk di Kota Bandung, Jawa Barat pada umumnya, mengingat kita masih menghadapi problem-problem terkait intoleransi, radikalisme, dimana Jawa Barat ini masih mempunyai angka yang cukup tinggi berdasarkan survei Setara Institute,” paparnya.

Maka itu, Ono menyebut, jika penanaman nilai Pancasila kepada generasi muda sangat penting guna menangkal sikap intoleran dan faham radikalisme. Nilai-nilai Pancasila, diutarakan dia, harus ditanamkan sejak dini kepada anak muda.

“Pancasila sebagai ideologi, harus menjadi ideologi yang membumi, bergerak untuk menyelesaikan permasalahan-permasalahan bangsa termasuk di Jawa Barat terkait problem-problem rakyat seperti pendidikan, kesehatan, infrastruktur, pertumbuhan ekonomi,” tutur Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Jawa Barat itu.

Dalam kesempatan itu, sejumlah pemuda yang tergabung dalam barisan Sobat Ono Surono menitipkan mandat untuk Ganjar Pranowo kepada Ono. Hal itu mengingat Ganjar Pranowo diusung sebagai calon presiden oleh PDI Perjuangan.

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut