get app
inews
Aa Read Next : 5 Rekomendasi Film Aksi Ma Dong Seok sebagai Polisi, Bikin Tegang tapi Menghibur

Polisi Beri Pembinaan Calon Angkutan Umum dan Ojek Pangkalan di Cileunyi

Kamis, 25 Mei 2023 | 11:53 WIB
header img
Pembinaan para calo angkutan umum dan ojek pangkalan di Cileunyi. Foto: Instagram

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Polsek Cileunyi melaksanakan operasi Bina Kusuma Lodaya 2023 dalam rangka menciptakan situasi wilayah Kabupaten Bandung khususnya Kecamatan Cileunyi dalam keadaaan aman dan kondusif. Operasi tersebut guna menciptakan Harkamtibmas di Wilayah hukum Polsek Cileunyi.

Operasi Bina Kusuma Lodaya 2023 dilaksanakan oleh seluruh satuan fungsi Polsek Cileunyi di bawah pimpinan Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto. Seperti yang dilakukan Panit 2 Binmas Polsek Cileunyi, Aiptu Hadriansyah, pihaknya menyasar para Calo Angkutan Umum di Terminal Bayangan Cileunyi dan Komunitas Ojek Pangkalan di Jl. Panyawungan Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Rabu (24/5/2023).

Kapolsek Cileunyi, Kompol Suharto mengatakan, operasi tersebut dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi antisipasi gangguan kamtibmas. Anggota Polri hadir melakukan patroli ke sejumlah keramaian untuk lebih masif memberikan himbauan kamtibmas.

“Ops Bina Kusuma Lodaya 2023 dilaksanakan untuk menyampaikan himbauan kamtibmas guna terciptanya Harkamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Cileunyi,” kata Suharto.

Suharto menjelaskan, operasi bina kusuma lodaya 2023 hari ini menyasar ke sejumlah wilayah di Kecamatan Cileunyi. Anggota di lapangan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para calo angkutan Umum dan juga Komunitas Ojek Pangkalan.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut