get app
inews
Aa Read Next : Di Hadapan Hary Tanoe, Perindo Jabar Siap Rapatkan Barisan Rebut Pemilu 2024

RPA dan Kartini Perindo Jabar Ajak Komunitas Seni Ilustrasi Bandung Berkarya Langsung ke Masyarakat

Sabtu, 03 Juni 2023 | 19:03 WIB
header img
RPA dan Kartini Perindo Jabar hadiri pameran Komunitas Seni Ilustrasi Bandung bernama We Can Draw. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) dan Kartini Perindo Jawa Barat mendukung kegiatan milenial yang tergabung dalam komunitas seni ilustrasi Kota Bandung.

Perwakilan RPA Perindo Jabar, John Binsar Simalango mengatakan, komunitas yang kebanyakan diisi kaum milenial perempuan itu harus diberikan ruang untuk berkarya.

Sehingga, sayap partai yang dikenal gigih dalam memperjuangkan perlindungan hak perempuan dan anak itu sengaja hadir dalam kegiatan komunitas bernama Wee Can Draw tersebut, agar terus bisa berkarya secara positif di Kota Bandung.

"Adanya support untuk komunitas seni hari ini, kita berharap kaum milenial bisa dapat rangkulan dari kami, sehingga kita sama-sama turun di masyarakat, bisa berbakti sama-sama di masyarakat, dan bisa membuat kegiatan di masyarakat dengan komunitas Wee Can Draw ini," kata John di Public Space Cafe, Jalan Teuku Umar No. 21, Kota Bandung, Sabtu (3/6/2023).

Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Bandung dari Daerah Pemilihan (Dapil) III Kota Bandung itu melihat, komunitas ini banyak sekali diisi oleh generasi milenial. Mereka tampak aktif sekali untuk berkarya dan menurutnya hal itu harus didukung oleh Perindo.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut