Logo Network
Network

Razia Geng Motor di Tegallega Bandung, Polisi Temukan Pistol Mainan hingga Alat Isap Sabu

Agus Warsudi
.
Minggu, 04 Juni 2023 | 14:00 WIB
Razia Geng Motor di Tegallega Bandung, Polisi Temukan Pistol Mainan hingga Alat Isap Sabu
Polrestabes Bandung menggelar razia geng motor di sejumlah titik Kota Bandung dan dipusatkan di kawasan Tegallega. (Foto: Humas Polrestabes Bandung)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Polrestabes Bandung menggelar razia geng motor dalam rangka menekan angka kejahatan jalanan di Kota Bandung.

Razia dipusatkan di kawasan Tegallega, Kota Bandung pada Jumat (2/6/2023) malam hingga Sabtu (3/6/2023) dini hari. Selain itu, petugas juga di sebar di beberapa titik rawan geng motor.

Dalam razia tersebut, polisi menemukan sejumlah pengendara motor yang membawa senjata tajam, pistol mainan, minuman keras (miras) dan obat terlarang.

Kapolsek Regol, Kompol Riki ES mengatakan, petugas juga menemukan pengendara motor yang kedapatan membawa alat isap sabu atau bong. Para pengendara tersebut digelandang ke Mako Polrestabes Bandung dan Polsek Regol untuk diselidiki lebih lanjut.

"Kami semula menduga itu (pistol mainan) senjata asli. Tapi setelah kami cek itu mainan. Ada yang membawa minuman keras dan alat isap sabu. Kami bawa ke kantor untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," kata Kompol Riki ES.

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.