get app
inews
Aa Read Next : Dua Perempuan di Bandung Berhasil Dibekuk Polisi, Edarkan Narkotika Lewat Jualan Lumpia

Razia Geng Motor di Tegallega Bandung, Polisi Temukan Pistol Mainan hingga Alat Isap Sabu

Minggu, 04 Juni 2023 | 14:00 WIB
header img
Polrestabes Bandung menggelar razia geng motor di sejumlah titik Kota Bandung dan dipusatkan di kawasan Tegallega. (Foto: Humas Polrestabes Bandung)

Sementara itu, Perwira Pengawas Polrestabes Bandung, Kompol Chries mengatakan, dalam razia itu para pengendara motor dan mobil yang melintas kawasan Tegalega diberhentikan oleh petugas dan diperiksa.

"Sasaran kami menekan kriminalitas terutama pengendara motor yang melakukan balap liar, ugal-ugalan, curas dan curati," ucap Kompol Chries.

Razia geng motor, kata Kompol Chries, akan rutin dilaksanakan oleh Polrestabes Bandung dan jajaran. Selain Tegallega, operasi digelar di beberapa titik rawan lain di Kota Bandung.

"Kami melaksanakan razia di semua jajaran. Sebanyak 24 polsek melakukan razia secara serentak. Kami dari Polrestabes melaksanakan razia di sini (Tegallega) dengan skala besar," ungkapnya.

Diketahui, geng motor di Kota Bandung kerap meresahkan masyarakat. Selain konvoi ugal-ugalan, tak jarang geng motor menyerang warga atau pengendara lain.

Para anggota geng motor yang menyerang warga sebagian telah ditangkap, namun masih banyak yang masih bebas berkeliaran. Seperti empat anggota geng motor Slaughter yang mengeroyok prajurit TNI Praka DDI dan istrinya IA di Jalan Gegerkalong Hilir, Kota Bandung.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut