get app
inews
Aa Read Next : Cermati Banyaknya Perkeliruan dalam Pemilu 2024, Iwan Setiawan Soroti Benda Ajaib Sirekap

Demi Kemenangan Pemilu 2024, Yosep Husein Ibrahim Ajak DPD Perindo se-Jabar Perkuat Struktur

Rabu, 14 Juni 2023 | 09:16 WIB
header img
Ketua Bappilu DPW Partai Perindo Jabar, Yosep Husein Ibrahim akan memperkuat struktur Partai Perindo se-Jabar demi meraih kemenangan di Pemilu 2024.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Jawa Barat, Yosep Husein Ibrahim menegaskan, siap memenangkan Partai Perindo di ajang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang. 

Untuk mewujudkan hal itu, Yosep yang baru hengkang dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) dan resmi bergabung dengan Partai Perindo baru-baru ini mengajak seluruh Ketua DPD Partai Perindo se-Jabar untuk bersama-sama menguatkan struktur keanggotaan demi kemenangan Pemilu 2024.

Ajakan tersebut disampaikan Yosep Husein Ibrahim dalam Rapat Koordinasi (Rakor) yang digelar Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Perindo bersama DPW dan DPD Partai Perindo se-Jabar di Hotel Grand Tjokro, Jalan Cihampelas, Kota Bandung, Selasa (13/6/2023).

"Saya berharap ini yang menjadi skala prioritas adalah penguatan struktur. Apapun yang akan kita lakukan jika struktur di tingkat DPRT, di tingkat kecamatan ini tidak terpenuhi semaksimal mungkin, maka saya rasa berapa pun cost politik sama halnya kita menabur garam di laut," ujar Yosep lantang di hadapan kader Perindo yang hadir dalam rakor tersebut. 

Karena itu, dirinya pun meminta setiap Ketua DPD Partai Perindo di Jabar untuk memenuhi struktur keanggotaan dalam waktu dua bulan ke depan. 

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut