get app
inews
Aa Read Next : DPRD Kota Bandung Sebut Braga Free Vehicle Momentum Penataan Ulang Kawasan Wisata

Di Hadapan Dewan, Warga Gedebage Keluhkan Kesemrawutan di Kawasan Masjid Al Jabbar

Jum'at, 14 Juli 2023 | 13:41 WIB
header img
Sejumlah perwakilan warga Gedebage audiensi terkait masalah di kawasan Masjid Al Jabbar dengan DPRD Kota Bandung. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Kesemrawutan di kawasan Masjid Al Jabbar dikeluhkan sekelompok masyarakat yang mengatasnamakan perwakilan warga Masjid Al Jabbar. Pasalnya, aktivitas warga banyak yang terhambat pasca diresmikannya Masjid Al Jabbar.

Keluhan tersebut disampaikan saat warga yang diwakili unsur LPM, LKK, Forum RW, serta Forum Warga Kawasan Al Jabbar beraudiensi dengan DPRD Kota Bandung di Ruang Rapat Paripurna, Kamis (13/7/2023).

Ketua LPM Cimincrang, Yusuf mengatakan, warga mengeluhkan jalan yang sempit dan menjadi petaka lalu lintas ketika mobil dan bus wisata dari luar kota berkunjung ke Masjid Al Jabbar.

“Lalu lintas dan parkir di sekitar kawasan Al Jabbar ini dipadati pendatang yang berkunjung ke Masjid Al Jabbar. Kepadatan ditambah saat hari libur dan ketika Persib Bandung main di Stadion GBLA. Di sana sekarang semrawut," kata Yusuf.

Menurut Yusuf, warga setempat sekarang merasa terkurung oleh lalu lintas kendaraan di kawasan Masjid Al Jabbar yang padat. Mereka menilai, jalan yang kini diakses merupakan jalan kampung namun dibebankan armada yang bukan kelasnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut