get app
inews
Aa Read Next : DPRD Kota Bandung Sebut Braga Free Vehicle Momentum Penataan Ulang Kawasan Wisata

Di Hadapan Dewan, Warga Gedebage Keluhkan Kesemrawutan di Kawasan Masjid Al Jabbar

Jum'at, 14 Juli 2023 | 13:41 WIB
header img
Sejumlah perwakilan warga Gedebage audiensi terkait masalah di kawasan Masjid Al Jabbar dengan DPRD Kota Bandung. Foto: Istimewa

Seorang warga lainnya, Agus berharap, permasalahan tersebut mendapatkan titik temu. Sebab, selama ini tidak ada titik temu antara kewenangan Pemprov Jawa Barat dan Pemkot Bandung dalam menuntaskan masalah di Gedebage.

Anggota DPRD Kota Bandung, Asep Sudrajat mengatakan, pihaknya akan memperjuangkan aspirasi ini. Terlebih masalah tersebut ia alami sendiri karena ia merupakan warga setempat.

“Saya berharap Pemkot bisa mendengar dan melanjutkan ke pemangku kepentingan Pemprov. Kemacetan yang saya alami sendiri. Soal perparkiran yang janjinya diserahkan kepada warga juga kabarnya tidak berpihak ke warga," tutur Asep.

Asep berharap, kehadiran Masjid Al Jabbar bisa menjadi ladang rezeki bagi masyarakat. Oleh karenanya, masalah tersebut harus disikapi dengan serius.

"Dengan pertemuan ini kita bisa mendorong sama-sama ke Pemprov, karena tanpa mendorong ke Pemprov kita hanya bisa berharap,” ucapnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut