get app
inews
Aa Read Next : Besok, 10 Kuasa Hukum Akan Wakili Ridwan Kamil Saat Sidang Gugatan Panji Gumilang

Cerita Lucky Hakim, Ponpes Al-Zaytun Jadi Pembayar PBB Terbesar di Indramayu

Jum'at, 14 Juli 2023 | 16:50 WIB
header img
Lucky Hakim cerita tentang Ponpes Al-Zaytun. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - Mantan Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim menceritakan pengalamannya saat berkunjung ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Zaytun. Bahkan Ponpes Al-Zaytun disebut sebagai pembayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) terbesar di Indramayu.

Lucky Hakim mengatakan, dirinya berkunjung ke Ponpes Al-Zaytun pada 29 Juli 2022. Kedatangannya saat itu sebagai tamu undangan ketika masih menjabat Wabup Indramayu.

“Kenapa bisa diundang? Karena sebelumnya saya mengirimkan surat melalui Lucky Hakim Center kayak semacam lembaga yang saya miliki, mengirimkan surat untuk bersilahturahmi karena ingin melihat di dalam Al-Zaytun itu ada apa,” kata Lucky, Jumat (14/7/2023).

Menurut Lucky, dirinya saat itu diterima dengan baik. Bahkan Pimpinan Ponpes Al-Zaytun, Panji Gumilang yang menerima dirinya langsung.

"Ya sudah keliling-keliling melihat, ‘apa yang waktu itu mas Lucky mau liat apa tentang Al-Zaytun?’. ‘Saya mau liat semuanya yang heboh-heboh ini’,” tutur Lucky mengenang peristiwa saat itu.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut