get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo Siap Perjuangkan Kesetaraan bagi Penyandang Disabilitas

Dukung Pendidikan Inklusif, JCI Bandung Ajak Anak Disabilitas dan Yatim Nonton Film Tegar

Senin, 24 Juli 2023 | 16:03 WIB
header img
JCI Bandung Ajak Anak Disabilitas dan Yatim Nonton Film Tegar. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Junior Chamber International (JCI) Bandung meluncurkan program Nurturing Our Children (NOC) pada peringatan Hari Anak Nasional yang jatuh 23 Juli 2023.

JCI Bandung meluncurkan program NOC ini dengan mengadakan “Playdate with JCI Bandung” dengan mengajak anak-anak disabilitas serta yayasan yatim dan dhuafa nonton bareng film Tegar yang juga di sutradarai oleh member JCI Bandung, Anggi Frisca.

Vice President Bidang KARSA (Sosial) di JCI Bandung, Nadia I. Karina mengatakan, program ini adalah suatu proses berjangka untuk mendukung, merawat, dan membimbing perkembangan anak-anak di Kota Bandung dengan penuh perhatian dan kasih sayang.

Selain itu, program ini juga bertujuan memberikan lingkungan yang aman dan positif, mendukung kebutuhan emosional, fisik, dan intelektual mereka, serta memberikan dukungan untuk mengeksplorasi potensi dan minat mereka.

"Dengan mendukung secara penuh, kita membantu anak-anak tumbuh menjadi pribadi yang berdaya, penuh percaya diri, dan siap menghadapi tantangan dunia. Penyematan Pin JCI Bandung kepada Tegar merupakan simbolis bahwa JCI Bandung dapat berdampak bagi seluruh lapisan masyarakat, bukan hanya untuk kami sebagai member. Kita harus memberikan stimulasi yang baik untuk mempersiapkan generasi muda yang berpikir kritis, memiliki problem solving, dan awareness sosial yang tinggi,” kata Nadia yang juga sebagai NOC Inisiator ini.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut