get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo Siap Perjuangkan Kesetaraan bagi Penyandang Disabilitas

Dukung Pendidikan Inklusif, JCI Bandung Ajak Anak Disabilitas dan Yatim Nonton Film Tegar

Senin, 24 Juli 2023 | 16:03 WIB
header img
JCI Bandung Ajak Anak Disabilitas dan Yatim Nonton Film Tegar. (Foto: Ist)

"Masyarakat harus memberikan kesempatan bagi mereka untuk terlibat dalam lingkungan kerja yang inklusif, di mana bakat dan kemampuan mereka diakui dan dihargai," ungkapnya.

Masih dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional, JCI Bandung akan melibatkan adik-adik dari Yayasan House of Hope (HOH) untuk membuatkan ‘Box Member Kit’ yang akan dibagikan kepada Member JCI Bandung pada Senin (24/7/2023).

Yayasan HOH yang berada di Jalan Lamping Kota Bandung ini merupakan yayasan yang melakukan pemberdayaan dan pelatihan bagi adik-adik disabilitas.

"Mereka melakukan suatu pekerjaan yang berbayar dengan tujuan untuk menumbuhkan rasa percaya diri bagi anak serta orang tua nya, bahwa anak-anak disabilitas bukanlah beban, tetapi aset berharga dalam masyarakat. Memberikan mereka kesempatan yang sama untuk berkembang secara penuh akan membawa manfaat bagi seluruh masyarakat," tuturnya.

"Dengan menciptakan lingkungan yang inklusif, kita dapat merangkul keberagaman dan menciptakan dunia yang lebih adil, menghormati hak asasi manusia, dan memberikan kesempatan bagi semua anak untuk tumbuh dan berkembang secara optimal," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut