get app
inews
Aa Read Next : Thailand Industrial Business Matching 2024 Buka Peluang Bisnis dengan Indonesia

Sektor Bisnis Kecantikan Menjanjikan, Thailand dan Indonesia Sepakat Kolaborasi

Selasa, 01 Agustus 2023 | 18:15 WIB
header img
Thailand Cosmetics & Personal Care Business Matching. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - Industri kecantikan dan produk kosmetik di Thailand telah menunjukkan pertumbuhan yang luar biasa di antara negara-negara Asia Tenggara. Bahkan di tengah pandemi Covid-19 yang melanda, sektor ini mampu bertahan dan bahkan mengalami peningkatan signifikan.

Hal serupa juga terjadi di Indonesia, di mana industri kecantikan tumbuh pesat ketika banyak sektor bisnis lainnya mengalami penurunan. Produk kosmetik dan perawatan pribadi dan kini menjadi fokus banyak pengusaha yang melihat peluang dalam bisnis yang menjanjikan ini.

Mengakui potensi pertumbuhan yang saling menguntungkan, kedua negara memandang peluang kolaborasi dan kerja sama di bidang industri kecantikan. Upaya ini diwujudkan melalui ajang Thailand Cosmetics & Personal Care Business Matching yang diselenggarakan di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta pada Selasa (25/7/2023).

Direktur Thai Trade Center Jakarta, Hataichanok Sivara mengatakan, bahwa kegiatan ini menjadi momen penting untuk membantu eksportir Thailand memasuki pasar Indonesia.

"Acara ini juga menjadi kesempatan emas untuk memahami lebih dalam tentang pasar Indonesia, termasuk persyaratan sertifikasi halal," ucap Sivara dalam keterangannya, Selasa (1/8/2023).

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut