get app
inews
Aa Read Next : Komisi III DPRD Jabar Harap Sektor Pendapatan Jadi Perhatian Pemprov

Peringati Hari Jadi Jawa Barat, West Java Festival 2023 Dimeriahkan Karnaval hingga Konser

Minggu, 06 Agustus 2023 | 10:57 WIB
header img
(ki-ka) Kepala Disparbud Jabar Benny Bachtiar, Sekretaris Daerah Jabar Setiawan Wangsaatmaja, Kepala Bapeda Jabar Dedi Taufik. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Penyelenggaraan West Java Festival 2023 dalam rangka memperingati Hari Jadi Provinsi Jawa Barat akan dilaksanakan pada 2-3 September 2023 mendatang.

Kegiatan yang diinisiasi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar itu akan dimeriahkan oleh berbagai acara, seperti karnaval seni dan budaya, festival kuliner, bazar murah, serta konser musik dari musisi-musisi kebanggaan Jabar.

Sekretaris Daerah Jabar, Setiawan Wangsaatmaja mengatakan, kegiatan ini sekaligus merayakan pencapaian Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum dalam memimpin Jabar selama lima tahun terakhir.

“West Java Festival ini hasil karya dari team of teams. Jadi kita tidak menggunakan sistem birokrasi. West Java Festival ini jadi salah satu karya besar yang mana adalah di ujung kepemimpinan bapak gubernur dan wakil gubernur,” ucap Setiawan dalam acara Road to West Java Festival 2023 di Hotel Mason Pine, Jumat (4/5/2023).

“Bersama-sama keluarga dan kerabat, kita bersama-sama meramaikan acara nanti,” tambahnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut