get app
inews
Aa Read Next : Cermati Banyaknya Perkeliruan dalam Pemilu 2024, Iwan Setiawan Soroti Benda Ajaib Sirekap

Hary Tanoe Minta Kader Perindo All Out Perebutkan 35 Juta DPT Jabar

Rabu, 16 Agustus 2023 | 21:26 WIB
header img
Ketum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo menghadiri Rapat Konsolidasi DPW, DPD, Bacaleg (DPR RI dan Tandem Provinsi & Kabupaten/Kota) se-Jabar di Hotel Golden Flower, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung. Foto: MPI/Aziz Indra

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) tak mau lengah dalam meraih potensi suara di Jawa Barat. Terlebih, Daftar Pemilih Tetap (DPT) Jabar pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mencapai sekitar 35 juta pemilih.

Hal itu mengemuka saat Ketua Umum (Ketum) Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo memimpin Rapat Konsolidasi DPW, DPD, Bacaleg (DPR RI dan Tandem Provinsi & Kabupaten/Kota) se-Jawa Barat di Hotel Golden Flower, Jl. Asia Afrika, Kota Bandung, Rabu (16/8/2023).

"Jawa Barat ini provinsi terbesar. DPT-nya itu 35 juta lebih, harus dimaksimalkan dengan semua cara. Itu penting," tegas Hary di hadapan ratusan kader partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.

Maka dari itu, Hary mengingatkan seluruh Bacaleg dan kader Perindo di Jabar harus berkolaborasi dan bersinergi. Semua ini, kata Hary, penting dilakukan agar suara partai maksimal di Tanah Pasundan.

"Itulah kenapa saya ingin kepengurusan sampai DPRT berbasis TPS," ujar Hary.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut