get app
inews
Aa Read Next : Rayakan HUT Kemerdekaan RI, WOM Finance Donasikan Sepuluh Tempat Sampah

Terinspirasi dari Film, Dago Dreampark Buka Wahana Baru Zoomanji

Kamis, 17 Agustus 2023 | 21:30 WIB
header img
Aktor Eddi Brokoli saat menjajal wahana Zoomanji di Dago Dreampark. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 RI, Dago Dreampark membuka wahana petualangan dan edukasi baru bernama Zoomanji. Wahana tersebut menjadi konsep unik karena memadukan antara kebun binatang dan petualangan.

General Manager Dago Dreampark, Rissa Susanto mengatakan, Zoomanji menjadi wahana edukasi khususnya dalam mengenal flora dan fauna.

Selain itu, karena terletak di lereng bukit, wahana ini juga akan memberikan pengalaman berbeda bagi wisatawan yang akan dibawa masuk ke dalam nuansa petualangan.

"Wisata Zoomanji ini perpaduan alam yang dipenuhi puluhan pohon pinus, spot photo, fun games, tantangan dengan hadiah menarik, serta puluhan hewan exotic dalam satu kawasan kebun binatang dan alam Dago Dreampark," kata Rissa saat membuka Wahana Zoomanji, Dago Dreampark, yang berada di Jalan Dago Giri, Desa Pagerwangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Kamis (17/8/2023).

Rissa mengatakan, Wahana Zoomanji terinspirasi dari film Jumanji yang diaplikasikan menjadi konsep pelestarian lingkungan alam dan hewan.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut